Kamis, 16 Desember 2010

hemmmm yummy......

    



Memang enak kalau punya teman atau kenalan orang Bandung, pasti rata-rata tahu spot-spot cihuy yang agak terpencil, seperti My Ice cream ini.
Iya my ice cream, ice cream house yang tempatnya semi terbuka dan kalau kata teman saya, “tempat asyik buat selingkuh” (saking agak terpencil), dengan es krim aneka rasa yang murah meriah.
Ada satu meja favorit di my ice cream. Areanya dekat pot-pot tanaman dan langsung belok kanan setelah kita masuk ke my ice cream. Di sana atmosfirnya enak, dan pas banget buat ngegosip atau selingkuh (again! Mohon jangan ditiru emoticon). Meja di my ice cream juga unik, tengah-tengahnya dikasih kaca dan di dalam kaca itu ada butiran pasir plus bunga-bungaan.
papan nama, tempat makan, pot bunga, meja kaca
Ngomong-ngomong tentang my ice cream, aneh rasanya kalau nggak ngomongin es krim. Di tempat ini kita bisa nyobain aneka macam es krim yang satu scoop-nya cuma 3500 perak. Ada rasa strawberry, orange, guava, mango, leci, coconut, vanilla, mocca, chocolate, cheese cream, peanut butter, sponge lime, rum raisin, berbagai tipe es krim dengan choco chips, berbagai tipe es krim dengan cookies and cream, durian, cinnamon, ginger, sampai es krim rasa peuyeum juga ada. Wow!
sumber:en.wikipedia.org/wiki/Ice_cream - Cached - Similar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar